10 Perawatan Kecantikan yang menjijikkan

Tahukah kamu bahwa untuk tampil cantik tidak hanya kita dapatkan denga pergi ke salon, atau klinik kecantikan saja. Ingin tampil baru dan cantik memang membutuhkan usaha dan perawatan yang maksimal.  Banyak orang mempunyai keinginan untuk tampil menarik dan cantik. Ternyata, banyak orang mau melakukan perawatan apapun agar penampilan mereka menarik dan indah, bahkan perawatan yang mereka lakukan merupakan perawatan yang menjijikan. Berikut adalah sepuluh perawatan yang menjijikkan yang telah di coba oleh orang-orang untuk tampil cantik.

1. Foreskin Facial.
 Apa sih foreskin facial itu? Ini adalah kulup yaitu bagian penutup alat kelamin laki-laki. Bagaimana kulup ini dapat dijadikan sebagai treatment kecantikan? Beberapa perusahaan kosmetik telah mengambil cara ini dan menjalankannya. Perusahan tersebut mengambil kulup yang tersisa setelah bayi laki-laki disunat. 

Ada krim wajah yang menggunakan sel dari kulit kulup untuk memperkaya produk mereka dengan faktor pertumbuhan, kolagen, dan protein lain yang diklaim yang dapat menghilangkan tanda-tanda penuaan. Karena kulup mengandung sel induk. hal ini tidak kontroversi lagi karena, sekarang banyak bayi disunat dan juga disunat merupakan hal yang biasa di lakukan di lingkungan sekitar kita.

Bagi kamu yang ingin merasakan langsung manfaat dari perawatan ini, Sel-sel kulit yang berasala dari kulit kulup harus disuntikkan kewajahmu. Sel-sel ini akan memperkuat struktur kulit, dan yang pernah menggunakan perawatan ini megatakan mereka dapat melihat hasil yang meningkat di penampilan wajah mereka. Untuk biaya masing masih sel sekitar $ 1.000 atau setara dengan 13juta rupiah. 

2. Bull semen
  Dipasar kosmetik yang sedang ramai sekarang ini , Salah satu cara untuk melakukan persaingan adalah memiliki produk yang bagus. Salah satu produk mengungkapakan bahwa bahan dalam masker wajah dan kondisioner rambut adalah air mani banteng.

Penemu pengobatan rambut semen telah mencari resep-protein tinggi dan tampaknya resep ini pilihan terbaik mengenai sperma banteng. Dia mengatakan kepada pelanggannya bahwa, “Ini benar-benar bekerja. air mani banteng tersebut didinginkan sebelum digunakan dan tidak berbau. .” Air mani banteng ini membuat rambut anda menjadi sangat lembut dan tebal.


3. Snail ( Siput )
facial siput adalah perawatan kecantikan yang dilakukan dengan cara menaruh siput yang hidup di wajah anda. Bekas gel/lendir yang ditinggalkan siput di wajah anda dikatakan dapat melawan tanda-tanda penuaan. Siput telah digunakan selama ribuan tahun untuk mengobati peradangan, spesialis perwatan siput mengatakan siput dapat mengurangi bekas luka, jerawat, dan stretch mark. Tidak ada konfirmasi ilmiah mengenai ini.

Tapi jika anda merasa geli jika siput ini berjalan di wajah anda, anda cara lain anda dapat membeli krim yang mengandung gel siput. 


4. Placenta

Plasenta adalah organ mamalia yang sedang hamil organ ini berfungsi untuk menyaring oksigen dan nutrisi ke embrio dan mengeluarkan zat-zat sisa. Sebagian besar hewan akan memakan plasenta setelah mereka melahirkan untuk mendapatkan nutrisi.

Bentuk plasenta yang biasa digunkan untuk krim wajah adalah bahan yang berasal dari domba, tapi sayangnya belum ada bukti bahwa plasenta memiliki khasiat untuk wajah.
Selain tidak memiliki banyak khasiat untuk wajah , plasenta memiliki efek samping yang mengkhawatikan,
Jadi berhentilah menggunakan produk ini sebelum mendapatkan efeknya.

5. Tapeworm Diet ( Diet cacing pita)
Banyak orang ingin menurunkan berat bada mereka dan ingin tampil langsing. Sebenarnya menurunkan berat badan hal yang mudah jika kita rajin berolahraga dan memakan makanan yang tidak banyak mengandung kalori. Jika kita menemuka orang-orang yang suka makanan junk food akan sulit menurunkan berat badan mereka, jadi berberapa dari mereka akan mencari cara untuk menurunkan berat badan tanpa olahraga.






Salah satu caranya adalah diet cacing pita, cacing pita ini akan di taruh diusus dan akan hidup diusus. Cacing ini akan memakan makanan yang anda makan. Untuk mendapatkan cacing pita mereka dapat membeli di penjual pil yang mengandung cacing pita.
infeksi cacing pita menyebabkan penurunan berat badan dan kehilangan nafsu makan-tetapi juga rasa sakit, kekurangan gizi, diare, kebutaan, kejang, dan kematian.

Jadi lebih baik pilih cara yang aman yang untuk menurunkan berat badan dari pada cara yang instant tapi menyebabkan kerugian bahkan kematian.

6. Fish Pedicure (terapi ikan)
Gigitan ikan kecil-kecil diyakini dapat membantu membersihkan dan mengelupaskan kulit. Individu yang menginginkan terapi ini diminta untuk memasukkan kakinya di dalam kolam atau tangki  air tawar hangat yang berisi puluhan hingga ratusan ikan. Ikan-ikan  kecil dan ompong ini akan menghisap dan menggigit dengan lembut kulit kering dan mati dari kaki. Ikan yang menggigit memberikan sensasi geli, dan dianggap sebagai pijatan relaksasi. Setelah melakukan terapi ikan ini, Anda akan merasa segar dan kaki tampak sehat.
Terapi ikan bermanfaat untuk pengelupasan kulit mati, meningkatkan sirkulasi darah, menghilangkan bakteri, dan juga mengurangi bau kaki. Juga dikatakan bisa menyembuhkan penyakit kaki atlet, dan banyak kondisi kulit lainnya. Sebuah studi yang dilakukan di bawah lingkungan yang terkendali di sebuah universitas kedokteran di Austria, mengungkapkan bahwa terapi ikan ini efektif mengobati psorias.

7. Bee Stings (Sengatan lebah)
Anda harus selalu waspada terhadap saran selebritis jika merekomendasikan anda dengan perawatan ini. Gwyneth Paltrow sudah pergi ke sebuah perwatan dan menulis catatan mengenai perawatan ini. Lebah ini memiliki sengatan di bagian ekornya.
Artis Gwyneth menagatakan bahwa dia telah melaukan pengobatan ini dan ini adalah treatmant yang di lakukan ribuan tahu lalu yang disebut apitherapy. Dia menagatakan treatmant ini cukup luar biasa dan akan lebih baik jika dilakukan penenlitian lagi. 
tapi treatment ini sangat menyakitkan, dan juga dapat mematikan.

8.  Arsenic dan Mercury
Mereka yang ingin menghilangkan bintik-bintik, dan masalah kulit lainnya bisa beralih ke unsur berbahaya lain. “Dr. James P. Campbell Aman Arsenik Kompleksi Wafer”berjanji untuk membersihkan kulit dengan arsenik. Ironisnya, salah satu organ paling terpukul oleh keracunan arsenik adalah kulit. Overdosis arsenik dapat menyebabkan rambut rontok, muntah berdarah, diare, dan kejang-kejang. Walaupun anda tidak akan memiliki bintik-bintik dengan bahan ini.
produk pencerah kulit yang sangat sering mengandung merkuri, unsur yang dapat menyebabkan banyak efek samping yang mengerikan, terutama masalah ginjal. Mungkin disisi lain anda akan mendapat kulit yang bagus dan kinclong tapi anda harus bijak juga apa kerugiannya yang akan ditimbulkan jika menggunakan bahan ini.

9. Radiation Threapy (Terapi radiasi)
Cahaya radiasi yang menakutkan membuat elemen baru didokumentasikan seperti radium dan polonium tampak seperti penguat ideal yang dinginkan orang-orang untuk mendapat kulit sehat berseri. Sinar radiasi misterius dengan cepat disebut-sebut sebagai obat untuk penyakit medis dan juga digunakan dalam kosmetik. Radiasi ditambahkan untuk menghadapi krim, sabun, rouge, dan bubuk. Bagi mereka yang ingin gigi yang kinclong  ada juga tersedia pasta gigi radioaktif.

Tentu saja,   produk-produk radioaktif memiliki kerugian menurut alih-alih kesehatan, radioaktif menyebabkan kanker yang tidak terhitung. Luka dan rambut rontok adalah efek samping yang umum dari keracunan radiasi. Mereka yang bekerja dengan radium dikembangkan nekrosis tulang dan kanker tidak dapat disembuhkan. 
 


10.Eel Exfoliation Bath (Perawatan dengan ikan belut)
Ada berberapa gelembung-gelembung mandi yang sangat mahal, anda akan merasa lebih lebih slimmy jika keluar dari bak mandi yang ada gelembung-gelembungnya.
Untuk mendapatkan kulit yang bersinar dan sempurna, berberapa orang di cina mandi dengan bak mandi yang di penuhi dengan belut kecil.

Setiap belut berukuran pensil. Belut ini akan meronta saat diatas tubuh kita dan juga akan menggigit kulit mati yang tubuh. 
Ada seorang pria mengenakan pakaian longgar dalam bak belut merasakan sakit yang tajam dan menemukan bahwa belut telah menemukan jalan ke penisnya. Dia membutuhkan operasi tiga jam untuk menghapus ikan bandel yang ada di dalam penisnya.
 





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara cepat mengajar anak membaca bahasa inggris menggunakan phonic sound

English Grammar (Adjectives)

Cara memperkenalkan Early grammar Part of Speech yang mudah kepada anak